Piton Sepanjang 5 Meter Hadang Truk di Deliserdang

3108

tobasatu.com, Birubiru | Penemuan seekor ular piton membuat heboh warga Desa Aji Baho, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Kehebohan warga dikarenakan ular itu memiliki panjang mencapai 5 meter.

Seorang warga yang pada saat penangkapan ular raksasa tersebut mengatakan awalnya ular itu terlihat sopir truk bersama dua orang temannya. Saat itu sopir melihat ada benda besar melintang di jalan yang akan dilaluinya.

Setelah tersorot cahaya lampu mobil truk yang dikemudikannya, sopir bernama Ucok menghentikan lanju kendaraannya.

Bersama dua orang temannya, Ucok hendak menangkap ular piton tersebut. Karena tidak biasa ditambah rasa sedikit takut, Ucok dan dua orang temannya tidak berhasil menangkap ular tersebut.

Setelah hampir setengah jam dan menjadi perhatian warga sekitar serta pengguna jalan, akhirnya ada seorang pria dengan menggunakan sepeda motor berhenti. Pria tadi langsung turun dan membantu Ucok untuk menangkap ular piton tersebut.

Tak makan waktu lama, pria tadi berhasil menangkap ular piton dan memasukannya kedalam karung. T. Ginting (45), warga sekitar yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, ular piton tersebut sudah sering terlihat warga.

Bahkan katanya, banya ternak warga yang sering disantap oleh ular raksasa tersebut. (ts19)

BACA JUGA  Jatuh dari Motor, Siswi SMP Disambut Truk
Loading...
loading...