Mayat Bugil di Jurang Jalinsum Medan-Berastagi

913

tobasatu.com, Karo | Sesosok mayat pria bugil tanpa identitas ditemukan di jurang jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Berastagi Km 54–55, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (18/9/2020).

Kondisi mayat yang diperkirakan berusia 30 tahunan itu mengalami luka lebam pada sekujur tubuhnya.

Data dihimpun di Polsekta Berastagi, jasad ini ditemukan pertama kali oleh DS (33), warga Binjai. Saaat itu ia memperbaiki mobil milik MS (35), warga yang sama karena mengalami kerusakan tidak jauh dari lokasi penemuan.

Temuan itu diberitahukan DS kepada temannya J. Ginting (19), warga Binjai. Para saksi hendak melaporkan temuan tersebut ke petugas di Pos Lantas Doulu.

Diperjalanan, keduanya melihat mobil patroli polisi yang di dalamnya Kapolsekta Berastagi dan personelnya. Mereka menyetop mobil itu dan memberitahukan penemuan mayat tersebut.

Pihak Polsekta Berastagi terjun ke TKP dan mengevakuasi mayat dari dalam jurang. Evakuasi dibantu pula oleh petugas identifikasi Polres Tanah Karo Aiptu Amiruddin Tarigan serta warga Desa Doulu.

Sementara, barang bukti yang ditemukan di TKP yakni satu potong celana panjang katun warna cokelat dan sebuah handuk warna biru les putih. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RSUD Kabanjahe guna proses penyelidikan lebih lanjut. (ts22)

BACA JUGA  Aksi Bersih Gunung Sibayak Bersama PT TSI dan Karodaily
Loading...
loading...