Robi Barus Harap Bobby Nasution Ciptakan Medan Lebih Baik

546

tobasatu.com, Medan | Bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution diharapkan bisa membawa perubahan terhadap Kota Medan. Agar Medan tidak jauh tertinggal dengan kota lainnya di Indonesia.

“Kehadiran Bobby Nasution- Aulia Rachman yang maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota sangat kita apresiasi. Semuanya tidak terlepas agar Kota Medan ini bisa mengalami kemajuan dan tidak tertinggal dengan kota-kota di Pulau Jawa, “ ucap Sekretaris PDIP Medan Robi Barus.

Robi melanjutkan sebagai kota nomor tiga terbesar di Indonesia, Medan hingga kini belum ada mengalami kemajuan apapun. Padahal Medan punya anggaran yang begitu besar.

Sebagai bentuk dukungan agar Bobby-Aulia bisa memimpin Medan kedepan, Robi selaku Ketua Irmadi Robi Centre (IRC) mendeklarasikan IRC untuk Bobby Nasution-Aulia Rachman, Senin (14/9/2020) di Kompleks River Valley, Jalan Laboratorum, Medan Barat.

“IRC berharap agar Bobby Nasution dan Aulia Rachman bisa memperjuangkan anggaran yang lebih baik untuk pembangunan kota Medan ini,” ucap Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Medan.

Dipaparkan Robi, IRC mendeklarasikan diri pada 23 September 2013. Ini berawal dari langkah dirinya menuju kursi DPRD Kota Medan dan Irmadi Lubis untuk DPR RI.

“Alhamdullilah, akhirnya kami bisa diantarkan seluruh masyarakat Kota Medan yang semuanya berkat dari dukungan rekan-rekan juang di partai PDI Perjuangan yang tergabung di relawan IRC. IRC terus berjuang termasuk di Pilpres untuk memenangkan Bapak Jokowi. Kami juga terus berbuat kepada masyarakat dengan berbagai aksi sosial serta menjadi perpanjangan tangan masyarakat untuk mengurus berbagai persoalan di birokrasi pemerintah,“ kata Robi.

Di tempat yang sama, Bobby Nasution akan berupaya maksimal membuat Kota Medan lebih baik. Ia mengatakan bahwa APBD Kota Medan dalam satu tahun periode kepemimpinan Wali Kota Medan bisa mencapai Rp6 triliun lebi. Namun, hingga kini belum ada satu perubahan yang terjadi.

BACA JUGA  Ikhwan Ritonga: Gerindra Solid Menangkan Bobby-Aulia

“Saya sempat dibully terkait dengan anggaran Rp30 triliun, tapi persoalan yang terjadi saat ini kita lihat bagaimana kondisi Kota Medan saat ini. Banjir saja tidak tuntas dan persoalan lainya dengan jabatan Wali Kota Medan hanya 5 tahun, tapi selama 3 tahun tidak pernah tuntas jadi kami ingin ke depan kota ini bisa lebih baik lagi,“ ucap Bobby.

Bobby menegaskan dirinya dan Aulia Rachman tidak banyak berjanji, tetapi akan berbuat untuk Kota Medan ini. Dengan adanya dukungan Irmadi Robi Centre (IRC) kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, kata Bobby, pihaknya sangat mengapresiasi. “Melihat perjalanan IRC yang selama 7 tahun sudah konstisten berbuat kepada masyarakat, kiranya kita bisa bersinergi. Kepada teman-teman IRC, saya sampaikan perjuangan kita hanya 3 bulan untuk perjuangan 5 tahun bagi masyarakat dan kota ini,” ucap Bobby yang disambut dengan yel-yel kemenangan. (ts04)