Sambil Bagikan 7.000 Masker, IDEBUKTI Anggap Infrastruktur Pusat Pasar Kabanjahe Perlu Dibenahi

200

tobasatu.com, Karo | Pasangan Cabup dan Cawabup Karo Iwan Sembiring Depari, SH dan Ir. Budianto Surbakti, MM melakukan belusukan ke Pusat Pasar Kabanjahe. Di tempat ini mereka membagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja sebagai bentuk sosialisasi Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, Sabtu (19/09).

Cabup Karo Iwan Sembiring Depari, SH berpendapat bahwa Pasar Kabanjahe terlalu sempit dan perlunya pembenahan. Dia berharap jika nantinya terpilih sebagai Bupati Karo, pembenahan dan pembangunan infrastruktur pasar Kabanjahe terwujud.

Sementara Cawabup Karo Ir. Budianto Surbakti, MM menambahkan seharusnya UMKM didukung oleh pemerintah agar usaha ini bisa terbangun dan menjadi kekuatan rakyat di Kabupaten Karo.

Ada sekitar 7.000 masker yang dibagikan oleh mereka. Pasangan paslon dari PDI Perjuangan tersebut disambut dengan penuh semangat oleh pedagang di seputaran pusat Pasar Kabanjahe. Tidak cuma itu, bahkan pasangan yang dikenal dengan sebutan IDE-BUKTI ini juga disematkan Uis Beka Buluh di pundak mereka oleh pedagang sebagai tanda selamat datang dari para pedagang di Pusat Pasar Kabanjahe.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Iwan Depari dan Budianto Surbakti juga berbelanja di beberapa kios buah dan sayuran. Mereka juga langsung mencicipi buah di pasar tersebut. “Kami merasakan sambutan yang sangat hangat dan antusias dari para masyarakat, hal ini membuat kami semakin semangat untuk berjuang dan menang di Pilkada Karo 2020,” ucap Iwan dan Budianto.

Pembagian masker ini juga didampingi oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo, kader PDI-P seperti Iriani Br Tarigan, Lusiana Sukatendel,  Pujiati Ginting, serta para kader dan simpatisan partai berlambang banteng itu. (ts22)

BACA JUGA  Omset Pedagang di Pasar Buah Berastagi Menurun
Loading...
loading...