Soliditas 39 Anggota DPRD di Pilkada Medan Sebagai Bentuk Kolaborasi 

299

tobasatu.com, Medan | Sebanyak 39 anggota DPRD Medan dari 8 partai pengusung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution- Aulia Rachman pada kontestasi Pilkada Medan 2020, menggelar rapat pemenangan.

Usai pertemuan itu, anggota DPRD Medan dari Fraksi Nasdem Habiburrahman Sinuraya mengatakan sudah saatnya Kota Medan dipimpin oleh sosok muda yang energik dan membawa perubahan baru untuk kota Medan yang lebih maju.

“Saya yakin pasangan Bobby-Aulia mampu membawa perubahan untuk kota Medan. Kita harus bersatu dan berkolaborasi menuju Medan yang berkah,” kata Habib usai menggelar pertemuan dengan para anggota DPRD Medan, Sabtu (19/9/2020).

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Medan ini menjelaskan bahwa sebanyak 39 anggota DPRD Medan tersebut adalah roda pergerakan yang sudah pasti mempunyai lumbung suara real yang tersebar di lima Dapil kota Medan.

Senada, anggota DPRD Medan dari Fraksi PAN Bahrumsyah menegaskan bahwa 39 anggota dewan dari 8 partai pengusung solid untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia dan menepis isu-isu miring yang berkembang yang digiring oleh lawan politik.

“Ada 39 anggota dewan ini merupakan tokoh politik yang ada di Medan dan harus dimaksimalkan tupoksinya agar mampu menjawab berbagai persoalan bahwa kolaborasi medan berkah akan membawa harapan untuk Kota Medan,” terang Bahrumsyah yang juga menjabat Ketua DPD PAN Kota Medan.

Dia mengajak semua pihak untuk berpolitik secara santun, sehat dan tidak menebar isu-isu identitas untuk mewujudkan Pilkada Medan damai.

Seperti diketahui pasangan Bobby-Aulia didukung koalisi raksasa dari 8 partai pengusung yakni PDI P, Gerindra, Golkar, Nasdem, PPP, PAN, PSI dan Hanura dengan jumlah 39 kursi dari total 50 kursi yang ada di DPRD Medan. (ts05)

BACA JUGA  Bobby Nasution: Pilkada Medan Jangan Jadi Ajang Tebar Kebencian dan Permusuhan
Loading...
loading...