Pentingnya Mencapai Kedekatan dan Keakraban dengan Masyarakat dalam Program TMMD

235

tobasatu.com, Medan | Terbangunnya kedekatan dan keakraban dengan masyarakat merupakan capaian penting dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS.

Hingga tanggal 21 Oktober mendatang, para personel Satgas TMMD bakal selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Kesempatan ini dimanfaatkan betul oleh Pratu Ugan Sugandi dan Prada Nurul Iman, personel Satgas. Pada Sabtu (26/09/2020), keduanya berbaur bersama masyarakat di setiap kesempatan. Mulai dari mengerjakan bronjong, istirahat, makan dan sholat berjamaah.

Pratu Ugan Sugandi dan Prada Nurul Iman mengungkapkan, yang dilakukan bersama warga ini juga merupakan sasaran yang harus dicapai dalam program TMMD ini yaitu kedekatan, keakraban dengan masyarakat.

“Selain mengejar sasaran fisik, kedekatan dan keakraban dengan masyarakat tidak kalah pentingnya harus kita capai dalam program TMMD ini,” sebutnya.

Ugan Sugandi dan Nurul Iman pun menambahkan, merasa bersyukur tergabung dalam satgas ini, yang biasanya berdinas di tempat lain. “Sekarang bisa berbaur dengan masyarakat di sini,sehingga banyak pengalaman baru yang bisa didapatkan. Inilah kebersamaan yang tak bisa dilupakan,” pungkasnya. (ts04)

BACA JUGA  Agar Hubungan Baik dengan Masyarakat Tetap Terjalin, Satgas TMMD Diminta Jaga Sopan Santun
Loading...
loading...