Polsek Namo Rambe Imbau Saat Pesta Adat Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

244
Polsek Namorambe mengimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri pesta adat yang digelar Rabu (30/9/2020).

tobasatu.com, Namorambe | Polsek Namo Rambe Polresta Deliserdang mengimbau masyarakat yang menghadiri pesta adat yang digelar Rabu (30/9/2020), tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Rabu (30/9/2020).

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Namo Rambe Aiptu M.Idris, Aiptu Bambang Sucipto dan Aiptu Katamin Sitepu didampingi Kades Sudirejo Suroso saat mengunjungi Pesta adat salah satu warga yang digelar di Desa Sudirejo.

“Kepada masyarakat setempat dan juga masyarakat dari luar yang hadir di acara pesta ini supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” imbau Aiptu M. Idris.

Kapolsek Namo Rambe Iptu Antonius Ginting, ketika dikonfirmasi mengatakan kalau hal itu dilakukan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Hal ini kita lakukan (Polsek Namo Rambe-red) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Soalnya, di acara pesta ini bukan saja yang hadir masyarakat setempat melainkan banyak juga masyarakat dari luar. Karena dengan begitu maka kita perlu waspada dan menghimbau kepada masyarakat yang ada di pesta supaya mengikuti protokol kesehatan Gugus Tugas Covid-19,” terang Kapolsek. (ts-02)

BACA JUGA  Curi Sepeda Motor, Dua Pemuda Diringkus Polisi dari Rumahnya
Loading...
loading...