Truk Peti Kemas Tabrak Tiang Listrik Tumbang di Marelan

1381
Truk pengangkut petikemas tabrak tiang listrik di Jalan Titi Pahlawan Medan Marelan (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan I Tiang listrik di Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, ditabrak truk pengangkut peti kemas, Senin (5/10/2020) pagi.

Truk dengan nomor Polisi BK 8336 LG, yang dikemudikan Amir tersebut, tidak saja menabrak tiang listrik, namun juga menghantam tiang penyanggah pintu gerbang yang berada di lokasi jalan, sehingga menghantam atap rumah makan yang berada di lokasi tersebut.

Amir (55) supir truk pengangkut petikemas tersebut ketika dijumpai awak media ini di lokasi kejadian mengatakan, truk yang dikemudikannya dari Marelan mengangkut petikemas rencana mau di bawa ke Pelabuhan Belawan.

Namun nasibnya lagi apes, setiba di lokasi kejadian saat akan menaiki tanjakan di jembatan Titi Pahlawan, rem truknya blong hingga truk mundur menghantam tiang listrik hingga rubuh dan menimpa petikemas yang berada di atas truk.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pintu gerbang yang runtuh melintang di jalan Marelan Raya dan menimpa rumah makan, sehingga atap rumah makan tersebut menjadi ambruk, sementara itu jalan mejadi macet karena kenderaan tidak dapat melintas di jalan tersebut.(ts-14).

Loading...
loading...