Satgas TMMD Imbau Masyarakat di Tanah Enam Ratus Pergunakan Masker

180

tobasatu.com, Medan | Personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/ BS tetap menjalankan perannya dalam membangun masyarakat di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Di tengah personel sedang mengerjakan pembangunan bronjong dan mushola, disaat itu pula personel lainnya melancarkan Komsos untuk silaturrahmi dan kemanunggalan TNI -Rakyat.

Selain itu, ada juga personel Satgas yang disibuki dengan membantu melindungi kesehatan masyarakat melalui anjangsana ke kediaman penduduk. Kegiatan ini dilakukan sambil memberikan edukasi tentang virus corona yang kini tengah mewabah dan pencegahan penyebarannya.

Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring, Selasa (6/10) mengatakan, sejumlah personel Satgas memang diturunkan untuk membantu mensosialisasikan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya penggunaan masker disaat pandemi Covid-19 ini.

“Kita terus memasyarakatkan masker demi kesehatan masyarakat disamping sosialisasi tentang protokol kesehatan lainnya,” ujarnya. (ts04)

Loading...
loading...