“Satu Kehormatan Bagi Kami Bisa Bekerja Sama dengan TNI”

231

tobaasatu.com, Medan | Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS dengan masyarakat Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan semakin erat di lokasi TMMD. Mereka dengan ikhlas ikut mengangkut adukan semen dan pasir bersama warga, Selasa (6/10/2020).

Serda M Mahendra, salah satu anggota Satgas TMMD terlihat akrab dengan masyarakat dan saling menunggu tumpahan adukan semen dan pasir.

Dikatakan Serda Mahendra mengatakan personel harus sabar mengantre untuk mendapat giliran mengangkut adukan semen. Jeda itu dimanfaatkannya sambil bercanda dengan masyarakat untuk menghilangkan rasa lelah.

Sementara itu, Anto (44), warga Tanah 600 menuturkan, kegiatan bersama seperti itu mampu membuat suasana lebih akrab, lebih harmonis dan berkesan baik serta bisa melepas lelah di sela istirahat bekerja dalam kegiatan TMMD ini.

“Baru kali ini kami bisa bekerja bersama bapak-bapak TNI suatu kehormatan bagi kami bisa kerja bareng seperti ini. Karena hal ini jarang terjadi dan apalagi ada keunikan-keunikan yang positif yang dapat mengenang kebaikan para TNI yang ditugaskan di wilayah sini, merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan,” ujar Anto. (ts04)

Loading...
loading...