Segini Capaian Hasil Pembangunan Musala Gang Pinggir

212

rilis lima, amad Selasa (6/10)

tobasatu.com, Medan | Pembangunan musala di Gang Pinggir Pasar I Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan dalam giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS mencapai 35 persen, Selasa (6/10).

Demikian disampaikan Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring terkait perkembangan pembangunan sasaran fisik yang jadi agenda tambahan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0201/BS. “Pembangunan musala di tanah seluas 126 meter persegi ini kami maksimalkan agar selesai tetap waktu dan sesuai rencana. Yaitu bangunan seluas 7×8 meter juga dibangunan sejumlah tempat wudhu dan kamar mandi,” jelasnya.

Saat ini, rancangan bangunan secara umum mulai dapat terlihat, jelasnya, ditandai dinding-dinding musala yang mulai berdiri berikut dengan kusen pintu dan jendela yang sudah dipasang. “Memasuki minggu ketiga program TMMD ini, giat pembangunan sasaran fisik kami kebut, material terus masuk ke lokasi dan personel siaga di lapangan. Harapannya tempat ini ibadah ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tukasnya.

Selain pembangunan musala, Satgas TMMD juga memokuskan pada pengerjaan berbagai program fisik dan non-fisik di antaranya penyuluhan kesehatan yang dimotori personel kesehatan dan komunikasi sosial mengajak masyarakat menjaga lingkungan agar senantiasa bersih dan sehat. (ts04)

Loading...
loading...