Di Posko TMMD, Personel Sebelum dan Sesudah Kegiatan Wajib Mencuci Tangan

145

tobasatu.com, Medan | Mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja di masa pandemi virus Corona sangat penting.

Kebersihan sebagian dari iman, bukan merupakan slogan belaka. Namun kersihan tersebut dibuktikan oleh personil Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di Posko Satgas TMMD Kelurahan Tanah Enam Ratus. 

Sebagaimana diketahui akhir-akhir ini marak pemberitaan penyebaran Covid 19, maka memberikan rasa nyaman serta tidak panik atas setiap tamu yang datang ataupun Personil Satgas itu sendiri, maka diwajibkan untuk sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada wastafel yang disediakan tepat di depan Posko TMMD Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Warga diimbau tidak perlu panik dengan merebaknya pemberitaan Covid 19, yang penting kita meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan cara selalu menjaga kebersihan diri minimal lebih rajin mencuci tangan.

Dansatgas TMMD ke-108 sekaligus Komandan Kodim 0201/BS Letkol Agus Setiandar saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihaknya memasang Wastafel agar para pengunjung maupun anggotanya selalu menjaga kebersihan dan selalu membiasakan hidup sehat di sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan TMMD Kodim 0201/BS. (ts04)

Loading...
loading...