Relawan Bobby-Aulia Gelar Pangkas Gratis di Glugur Darat

110

tobasatu.com, Medan | Relawan Komunitas Satu Arah Setia Bobby-Aulia (Ksatria) mengadakan pangkas gratis di di Jalan Pendidikan, Kel Glugur Darat, Sabtu (17/10/2020) hingga Minggu (18/10/2020).

Ketua Umum Komunitas Satu Arah Setia Bobby-Aulia (Ksatria) Mega Rosnita Sihotang, M.Kes, mengatakan pangkas gratis ini merupakan rangkaian bakti sosial yang diadakan timnya.

Pangkas gratis ini, sebutnya, diikuti oleh 50 orang dari berbagai umur. Mulai dari remaja hingga orang dewasa. Kegiatan ini digelar tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Sasaran kami memang untuk berbuat ke masyarakat, bersifat sosial. Selain itu sebagai upaya untuk mensosialisasikan visi misi pasangan Bobby-Aulia,” ungkapnya.

Kedepan, Relawan Ksatria akan mengadakan bakti sosial lainnya antara lain sunat massal, pengajian, penyemprotan disinfektan dan fogging.

Mega mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada Medan yang digelar 9 Desember 2020. Ia berharap masyarakat memilih pemimpin yang muda, cerdas dan berkualitas agar Medan kedepan menjadi sejahtera dan berkah. “Nanti jangan lupa datang ke TPS. Jangan sampai pilih pemimpin supaya Medan ini bisa dibenahi dan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (ts05)

BACA JUGA  Bobby: Relawan Jangan Sungkan Kritik, Karena Itu Juga Bentuk Dukungan
Loading...
loading...