Solidaritas Dai Untuk Umat Kota Medan Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

102

tobasatu.com, Medan | Program kerja Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution-H Aulia Rachman, memikat perhatian Solidaritas Dai Untuk Umat (Sodaku) Kota Medan. Atas dasar itu lah para Dai tersebut menyatakan sikap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 2 pada kontestasi Pilkada Medan 9 Desember 2020.

Ketua Sodaku Kota Medan Syamsul Rahim Nasution menilai, program visi dan misi Bobby Nasution – Aulia Rachman itu sangat pro terhadap kepentingan umat. Salah satunya adalah bidang pendidikan dengan memberikan seribu beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dari kalangan tidak mampu.

“Program Pak Bobby – Aulia sangat bagus. Karena ini dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa terutama yang ada di Medan,” ujarnya usai menggelar pertemuan di Posko Pemenangan Bobby – Aulia, Jalan Deposito, Titi Papan, Medan Deli, Senin (19/10/2020).

Dia menambahkan, Forum Sodaku merupakan wadah para dai, ustad, marbut masjid dan bilal mayit yang telah bekerja untuk kemaslahatan umat. Meskipun saat ini perhatian dari pemerintah kota terhadap mereka masih belum maksimal.

Para Dai itu berharap, agar pasangan penggagas #KolaborasiMedanBerkah bisa lebih memperhatikan mereka, jika keduanya dipercaya untuk memimpin Kota Medan.

“Kami berharap agar para dai, ustad, marbut dan bilal mayit ini bisa lebih diperhatikan ke depannya,” tambah Syamsul.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota H Aulia Rachman pada kesempatan itu menegaskan bahwa dirinya bersama Bobby Nasution bertekad ingin melakukan perubahan baru terhadap kota Medan. Terutama terhadap kepentingan keummatan.

“Para dai, ustad, bilal mayit ini adalah para pejuang umat yang semestinya harus diperhatikan lebih oleh pemerintah kota,” tegas Aulia Rachman.

Menurut mantan santri ini bahwa program pasangan Bobby – Aulia ingin mewujudkan kota Medan yang berkah dengan memegang teguh nilai-nilai keagamaan dan menjadikan Medan sebagai kota layak huni juga berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat. (ts05)

BACA JUGA  [POLLING] Siapa Calon Walikota Medan 2020-2024 Pilihanmu?
Loading...
loading...