TMMD Selesai, Ini Pesan Personel Satgas ke Masyarakat

158

tobasatu.com, Medan | Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS Serda Mahendra di ujung program memberikan komunikasi sosial (komsos) kepada masyarakat Kelurahan Tanah Enam Ratus agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit dan ancaman pandemi Covid-19.

“Lingkungan yang bersih dan sehat merupakan modal dan kebutuhan untuk bisa menjalankan kehidupan yang aman, nyaman dan menghadirkan kesehatan dari dan keluarga. Untuk itu, kami berpesan agar warga menjaga kebersihan lingkungan, khususnya tidak membuang sampah di sungai yang menjadi sasaran pembangunan fisik TMMD,” jelasnya, Kamis (22/10).

Komsos selain diberikan kepada para remaja di kelurahan itu, personel tersebut juga mengunjungi Yanto warga setempat yang rutin membersihkan lingkungan terutama di Gang Pinggir yang menjadi lokasi pembangunan bronjong.

“Kehadiran program beserta prajurit TNI begitu berkesan, semoga persaudaraan tetap terjalin indah. Pesan untuk menjaga bangunan dan kebersihan lingkungan akan kami jalankan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih sehat,” pungkasnya. (ts04)

Loading...
loading...