Satgas TMMD Ingatkan Masyarakat untuk Sama-Sama Jaga Kebersihan

71

tobasatu.com, Medan | Komunikasi sosial (komsos) kepada elemen masyarakat, termasuk petugas kebersihan terus dilakukan. Tujuannya agar sama-sama menjaga kebersihan.

Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS Serda Mahendra memberikan komunikasi sosial kepada petugas kebersihan Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (24/10).

“Di ujung program pengabdian ini, kita tetap memberikan komunikasi sosial (komsos) kepara elemen masyarakat, termasuk petugas kebersihan. Tujuannya agar sama-sama menjaga kebersihan sebagai unsur yang penting menciptakan suasana dan lingkungan yang nyaman,” terangnya.

Komsos diberikan kepada Soni yang sehari-hari bertugas di lokasi pengabdian yaitu di Jalan Marelan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan. “Saya tentu semakin termotivasi untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan adanya motivasi dari prajurit ini. Kebersihan merupakan aspek penting menciptakan lingkungan sehat,” tukasnya yang telah bekerja sebagai petugas kebersihan bertahun-tahun.

Serda Mahendra, saat itu juga turut membantu pekerjaan kebersihan mendampingi Soni. Ia mengharapkan agar tetap semangat menjadi garda terdepan yang menjaga kebersihan lingkungan dan menyebarkan semangat tidak buang sampah sembarangan. (ts04)

Loading...
loading...