Warga Puji Keberhasilan Program TMMD Kodim 0201/BS

90

tobasatu.com, Medan | Tokoh pemuda Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Ahmad Sumardi (46) memuji dan mengapresiasi berhasilnya pembangunan masyarakat melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS di lokasi tersebut, Sabtu (24/10).

“Luar biasa, dalam waktu singkat, berbagai pengerjaan dalam pembangunan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses serta selesai sesuai target dan tepat waktu. Ini perlu diapresiasi dan kita selaku masyarakat tidak perlu meragukan pengabdian TNI untuk rakyat, TNI terdepan untuk kepentingan masyarakat kita,” jelasnya.

Secara umum, ada beberapa pembangunan fisik yang begitu mencolok dan menjadi perhatian yaitu pembangunan dinding penahan aliran sungai atau bronjong, mural di sepanjang 50 meter dinding di tepi bronjong lalu pembangunan tambahan yaitu musala yang sangat bermanfaat bagi warga setempat.

“Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Kita sebagai warga patut menjaga, merawat dan melestarikan bangunan yang dibangun prajurit TNI sebagai bentuk syukur dan terima kasih kita. Serta sebagai upaya memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai tema program yang rutin digelar ini,” tukasnyanya. (ts04)

Loading...
loading...