Delapan Unit Rumah di Medan Marelan Rusak Dihantam Angin Puting Beliung

3220
Sebahagian rumah warga di Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau yang dihantam angin uting belung. (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan I Delapan unit rumah di kawasan Jalan Pasar 4, Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Mdan Marelan, rusak dihantam angin puting beliung, Minggu (25/10/2020) petang.

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan pemukim penduduk sekitar pukul 6 sore, hingga waktu menjelang sholat maqrib.

Tak hanya atap rumah, angin puting beliung juga merubuhkan dinding bangunan rumah warga, yang baru dibangun di lokasi tersebut.

Sebahagian rumah warga di Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau yang dihantam angin uting belung. (foto : tobasatu.com/ lee).

Fadly (45) salah seorang korban menjelaskan, hujan disertai angin kencang menerbangkan atap rumah mereka, hingga menimpa bangunan rumah lain, dalam peristiwa tersebut bdruntung tidak ada korban jiwa, karena warga langsung mengevakuasi diri ke luar rumah.

Para korban angin puting beliung masih bertahan di rumah mereka dan enggan untuk mengungsi, karena khawatir barang-barang berharga yang masih berada di dalam rumah.

Para korban juga mengharapkan, adanya bantuan dari Pemerintah setempat, untuk membuatkan dapur umum dan pakaian, khususnya untuk pakaian dalam para wanita. (ts- 14)

BACA JUGA  Puting Beliung Porak-porandakan Ratusan Rumah di Sumbul Dairi, 1 Tewas
Loading...
loading...