Ungkap 15 Kg Sabu Jaringan Antarprovinsi, Polres Labuhanbatu Dibanjiri Papan Bunga Ucapan Selamat

816

tobasatu.com, Labuhanbatu | Penangkapan sabu sebanyak 15 kg yang dilakukan jajarn Polres Labuhanbatu, mendapat apresiasi dari masyarakat. Itu terlihat dari 50 papan bunga ucapan selamat yan tersusun di sepanjamg Jalan MH Thamrin depan Mapolres Labuhanbatu.

Hal ini membuktikan dukungan dari masyarakat terhadap pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Raya yan dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

Dalam pelaksanaan apel, Senin (16/11), yang dihadiri Wakapolres Kompol Taufiq, para PJU, para Perwira, bintara dan ASN, Kapolres mengungkapkan kebanggaan atas prestasi yan ditorehkan. “Marilah kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat seperti janji saya saat pertama datang di sini. Saya akan menjaga dan menjamin keamanan se Labuhanbatu Raya dan sebentar lagi kita akan dihadapkan pesta demokrasi yaitu pilkada serentak yang diwilayah kita diikuti Labuhanbatu induk, Labura dan Labusel harus bisa kita deteksi dari sekarang tentang tingkat kerawanan, sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Polres Labuhanbatu dibantu Ditres Narkoba Polda Sumut pada Kamis (12/11/2020) di Jalan Lintas Sumatera KM 330/331, Desa Sisumut, Kec Kota Pinang, Kabupaten Labusel mengungkap 15 Kg sabu. Para pelaku yang diamankan yakni dua orang bernama ES (27) dan AF (20) tewas dalam penangkapan saat pengembangan kasus. Dua orang personel Sat Narkoba bernama Briptu Heri Chandra dan Briptu Yusuf Hade mengalami cidera pada saat itu dan sempat dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumut. (ts05)

Loading...
loading...