Tertimpa Bongkahan Es, Seorang Pekerja Tewas dan Dua Lainnya Kritis

605
Jenazah Gunawan saat disemayamkan di rumah duka.(foto : tobasatu.com/lee).

tobasatu.com, Medan I Tiga pekerja PT Haudefoods di Jalan Aluminium Raya, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, mengalami kecelakaan akibat tertimpa bongkahan es di pabrik es Aice. Satu diantaranya meninggal dunia, dan dua lainnya dalam kondisi kritis, Kamis (19/11/2020) siang.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban Gunawan (43) bersama dua temannya sedang membersihkan salah satu lemari es yang penuh dengan bongkahan es, yang hanya ditahan menggunakan kayu.

Disaat ketiga pekerja ini sedang melakukan tugasnya, tiba-tiba kayu penyangga patah, sehingga ketiga pekerja yang tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) ini tertimpa bongkahan es. Korban Gunawan tewas dengan luka serius di bahagian kepala dan tangannya. Sedangkan kedua temannya masing-masing Diki (25) dan Agus (30) dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan petugas telah memasang garis polisi, menutup pabrik es PT.Aice untuk sementara, karena petugas Kepolisian masih melakukan penyidikan mencari penyebab tentang kecelakaaan kerja tersebut.

Sementara itu, korban dibawa kerumah duka,di Jalan Alfaka Raya Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, rencananya korban akan dikebumikan setelah menunggu anak dan istrinya tiba. (ts – 14)

Loading...
loading...