Fraksi Nasdem DPRD Sumut Berbagi Sembako Kepada Jurnalis

403
Ketua DPRD Sumut dari Partai Nasdem Rahmansyah Sibarani menyerahkan paket bantuan sembako untuk jurnalis yang bertugas di Gedung Dewan.

tobasatu.com, Medan | Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumatera Utara berbagi paket bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada jurnalis yang bertugas di lingkungan Gedung Dewan.

Kegiatan Jumat Barokah Fraksi Partai Nasdem ini digagas Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Nasdem Rahmansyah Sibarani.

Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut Dimas Tri Aji pada kesempatan itu menyampaikan, kegiatan berbagi paket bahan kebutuhan pokok dalam program Jumat Barokah ini sekaligus memperingati HUT Nasdem ke 9.

“Melalui kegiatan seperti ini nantinya diharapkan sinergi kita bersama semakin erat,” ujar Dimas pada acara penyerahan paket bahan kebutuhan pokok di Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut, Jumat (20/11/2020).

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani menyampaikan, beberapa hari lalu Partai Nasdem memperingati HUT ke 9 tahun.

Fraksi Nasdem, ungkap Rahmansyah, telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial memperingati HUT Partai Nasdem dan hari ini Jumat, kami berbagi kepada teman-teman wartawan yang bertugas di lingkungan DPRD Sumut.

“Hari ini sedaya mampu kami dimana kami bersama-sama, kiranya berkenan menerima apa yang kami berikan,” ujar Rahmansyah.

Koordinator Wartawan Unit DPRD Sumut, Agus Salim Ujung mewakili wartawan menyampaikan apresiasi kepada Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut dalam kegiatan sosial Jumat Barokah ini.

Kegiatan sosial ini, menurut Agus Salim, sejalan dengan gerakan restorasi Partai Nasdem yang salah satu pointnya mengedepankan semangat gotong royong.

“Kami mengapresiasi kegiatan sosial Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut ini,” ujar Agus Salim Ujung.

Hadir dalam penyerahan paket bahan kebutuhan pokok tersebut diantaranya Bendahara Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut Rony Reynaldo Situmorang dan Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut lainnya.

Lebih lanjut Rahmansyah Sibarani berharap Pilkada Serentak yang akab digelar 9 Desember 2020 berlangsung aman dan kondusif.

“Kita berharap Pilkada serentak di seluruh kabupaten dan kota di Sumut berlangsung aman. Khususnya Kota Medan kita doakan kedepannya menjadi kota yang berkah,”sebutnya. (ts-02)

BACA JUGA  Mendaftar ke PAN Medan, Politisi Nasdem Nezar Djoeli Serasa Pulang Kampung
Loading...
loading...