Diduga Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Pohon Rambutan

1928
Sesosok pria ditemukan gantung diri atas pohon rambutan, di kawasan Perkebunan Gunung Melayu, Kabupaten Asahan.

tobasatu.com, Asahan | Warga yang bermukim di kawasan Desa Perkebunan Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan dikejutkan dengan sesosok pria yang ditemukan tewas akibat gantung diri di pohon rambutan, Minggu (22/11/2020).

Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Ali Yunus Siregar menjelaskan korban yang tewas tersebut diketahui bernama Edi Susanto (30).

“Saat ditemukan, kondisi korban saat itu sedang tergantung di pohon rambutan yang berada di samping kediaman orang tuanya. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh kedua orang tua korban, ” ungkap Iptu Ali Yunus.

Saat itu, lanjut Iptu Ali Yunus, kedua orang tua korban, Tukiran (55) hendak mengeluarkan lembu dari kandang dan langsung melihat korban, Edi dalam keadaan sudah tergantung di pohon rambutan yang berada di samping rumahnya.

“Kemudian, penemuan jasad korban itu langsung disampaikan kepada Kepala Desa Gunung Melayu dan diteruskan ke Mapolsek Bandar Pulau,” terangnya.

Dirinya mengungkapkan, berdasarkan hasil olah TKP serta hasil visum luar yang dilakukan pihak puskesmas Rahuning, tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan di tubuh korban.

“Korban meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara memanjat pohon rambutan dan mengikatkan tali di pohon rambutan dan di leher korban, kemudian korban melompat dari atas pohon itu, akibatnya korban meninggal dengan posisi tergantung,” ungkapnya.

Kapolsek Bandar Pulau menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, diduga korban Edi melakukan bunuh diri karena putus cinta dengan sang pujaan hatinya.

“Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jenazah Edi. Hal itu diperkuat dengan adanya surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukannya autopsi/ bedah terhadap korban,” katanya. (ts-21)

BACA JUGA  Tragis, Anggota DPRD Didapati Tewas Tergantung di Pabrik Keripik
Loading...
loading...