Warga Martubung Heboh, Ada Mayat Lelaki Mengapung di Sungai Deli

695
Petugas polisi dan warga melakukan evakuasi mayat dari Sungai Deli. (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan | Warga Lingkungan – 2 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan dihebohkan adanya temuan mayat terapung di pinggiran Sungai Deli, Minggu (22/11/2020) siang.

Begitu mengetahui adanya mayat tewas terapung di pinggiran Sungai Deli, warga yang melihat langsung melaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat yang selanjutnya langsung melaporkan ke Polsekta Medan Labuhan.

Petugas Polsekta Medan Labuhan, selanjutnya langsung turun ke lokasi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah SH.

Setiba di lokasi Tim dari Polsek Medan Labuhan melakukan evakuasi bersama warga setempat, kemudian melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut, dan kemudian membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum et revertum.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah,SH, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan setelah dilakukan identifikasi sementara terhadap mayat tersebut, belum ada tanda-tanda penganiayaan.

“Nanti setelah dilakukan visum et revertum di Rumah Sakit Bhayangkara Medan baru kita mengetahui sebab tewasnya nya mayat tersebut,” ungkapnya.

Mayatyang ditemukan tewas terapung di Sungai Deli tersebut, diperkirakan berusia 35 tahun, memakai celana jeans berwarna biru dan tidak memakai baju. (ts-14)

Loading...
loading...