Empat Hari Hanyut, Jasad Ani Ditemukan Tersangkut di Pinggiran Sungai Sei Silau

1406
Jasad Ishariyani alias Ani (37), warga Jalan Sei Asahan ditemukan mengapung di bawah jembatan pangkal titi Kisaran, Asahan, Jumat (27/11/2020).

tobasatu.com, Asahan | Setelah empat hari lamanya tim Basarnas Tanjungbalai – Asahan melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai, akhirnya jasad Ishariyani alias Ani (37), warga Jalan Sei Asahan ditemukan mengapung di bawah jembatan pangkal titi Kisaran, Asahan, Jumat (27/11/2020).

“Penemuan jasad korban tersebut langsung dievakuasi tim Basarnas yang dibantu oleh tim BPBD Asahan dan masyarakat sekitar,” ungkap salah seorang petugas Basarnas Tanjungbalai-Asahan, Ifranta.

Lokasi penemuan jasad korban, lanjut Ifranta, berjarak lebih kurang satu kilometer dari titik awal korban dinyatakan hanyut.

“Saat ditemukan, jasad korban Ani sedang tersangkut di pinggiran aliran sungai Sei Silau, jasadnya juga sudah mulai membengkak,” terangnya.

Ifranta mengungkapkan, berdasarkan informasi, korban Ani sebelumnya sedang mencuci pakaian di lokasi kejadian.

“Diduga terpeleset, akhirnya korban Ani hanyut terbawa arus sungai. Adanya¬† informasi tersebut, Tim SAR Tanjungbalai – Asahan kemudian langsung menurunkan dua unit perahu untuk mencari korban yang hanyut di lokasi tersebut,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, setelah melakukan evakuasi, selanjutnya jasad korban Ani tersebut langsung dibawa petugas gabungan ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Sesampainya di rumah duka, warga sekitar yang sudah menanti kedatangan korban langsung memandikan dan menshalatkan jenazah,” ujarnya. (ts-21)

BACA JUGA  Hanyut di Sungai Silau, Rizki Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia
Loading...
loading...