Pilkada Medan, MPRI Beri Dukungan ke Akhyar-Salman

392
Masyarakat Peduli Rakyat Indonesia image

tobasatu.com, Medan | Sebagai kota besar ketiga di Indonesia, Medan menjadi salah satu barometer politik di tanah air. Masyarakatnya sangat dinamis dan beragam. Tantanganya besar, sehingga membutuhkan pemimpin yang mampu berpikir besar, berjiwa besar dan melakukan terobosan yang besar, sebagai solusi atas persoalan-persoalan masyarakat Medan.

Menyikapi Pilkada Medan, Masyarakat Peduli Rakyat Indonesia (MPRI) pada 18 November 2020, memberikan dukungan ke pasangan Akhyar-Salman. Hal itu ditunjukkan melalui pemasangan video tron di depan bundaran majestik.

Ketua MPRI Machya Aidilfith, ST didampingi oleh Sekretaris Andika Putra Zainal, Bendahara Fartika Estu Quriyani, dan Pembina MPRI Deni Zulkifli menuturkan, pihaknya juga membagi masker dan brosur visi misi pasangan calon nomor urut 01 sebanyak 4000 masker. “Pembagian dilakukan langsung ke masyarakat dari rumah ke rumah,” bebernya.

Ia melanjutkan pada 22 November 2020 dilakukan deklarasi dukungan dgn memberi SK dukungan MPRI ke pasangan nomor urut 1 bertempat di Rumah Pemenangan AMAN di Jalan Sudirman Medan. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 177 anggota MPRI dari 21 pengurus Kecamatan dan pengurus 97 kelurahaan se-Medan.

Masyarakat Peduli Rakyat Indonesia (MPRI)

“Saya sangat-sangat menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir di hadapan Pak Akhyar Nasution dan Ketua Pemenangan Ibrahim Tarigan beserta tim pemenangan supaya all out mendukung Paslon 01 dengan melakukan pendekatan kekeluargaan di lingkungan masing-masing. Datangi rumah warga dari satu rumah ke rumah berikutnya supaya warga saat pencoblosan 9 Desember 2020 beramai-ramai ke TPS,” bebernya.

Ia melanjutkan pilihan ke Akhyar-Salman supaya Medan mempunyai pemimpin yang bersih, berpengalaman dan mengerti akan kebutuhan Medan.

Pembina Umum MPRI menambahkan tantangan Medan besar, sehingga membutuhkan pemimpin yang mampu berpikir besar, berjiwa besar dan melakukan terobosan yang besar sebagai solusi atas persoalan-persoalan masyarakat Medan. (ts03)

BACA JUGA  Bobby Nasution Gagas Event Internasional di Tjong A Fie Mansion
Loading...
loading...