Seorang Pemuda Terekam CCTV Saat Todongkan Pistol ke Pemilik Toko di Medan Labuhan

6830
Salah seorang pemuda menodongkan pistol kepada pedagang di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, yang terekam di cctv.(foto : ist)

tobasatu.com, Medan I Seorang pemuda di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, terekam cctv tengah menodongkan pistol kepada salah seorang pemilik toko swalayan dan meminta sejumlah uang, Jumat (27/11/2020) malam.

Dalam rekaman cctv itu, pemuda yang diketahui bernama Anton (23) warga Jalan Pabrik Papan  Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, mengeluarkan pistol ke Mudiatun (48) seorang pedagang wanita  di toko yang tak jauh dari rumah pelaku.

Pelaku tersebut meminta sejumlah uang kepada korban dalam jumlah yang banyak, namun karena tidak diberi, pelaku mengeluarkan pistol untuk mengancam korban.

Korban Musdiatun mengaku, pelaku datang sekitar pukul sembilan malam dengan membawa handphone untuk dijual kepadanya. Karena tidak ingin membeli handphone tersebut, pelaku mengancam korban dan mengeluarkan pistol tersebut. Sontak korban yang ketakutan memberi sejumlah uang  dan meminta pelaku pergi dari tokonya.

Beberapa warga disekitar Jalan Pabrik Papan Kelurahan Pekan Labuhan tersebut mengatakan, aksi pelaku mengancam dan mencuri barang-barang berharga milik warga di Kelurahan Pekan Labuhan bukan kali ini saja.

Warga mengaku telah resah dengan aktivitas pelaku  dan belasan remaja lainnya, yang sering membawa senjata tajam hingga pistol, untuk mengancam warga  hingga melakukan aksi kejahatan tersebut.

Masyarakat Kelurahan Pekan Labuhan berharap petugas Kepolisian Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan, segera menangkap pelaku  bersama komplotannya, agar memberikan rasa aman terhadap warga di kawasan tersebut. (ts-14).

BACA JUGA  Anda Jadi Korban Kejahatan Preman Segera Hubungi Nomor Ini
Loading...
loading...