PAC Gerindra Medan Marelan Gelar Khitanan Massal

392
Ketua PAC Partai Gerindra sedang menepung tawar kepada anak yang akan dikhitankan.(foto : ist).

tobasatu.com, Medan I PAC Gerindra Medan Marelan pimpinan Haris Kelana Damanik, menggelar khitanan massal 50 orang anak di Medan Marelan, Kota Medan, Minggu (29/11/2020).

Khitanan massal anak-anak di Medan Marelan tersebut dilaksanakan di Rumah Aspirasi Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan.

Ketua PAC Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan, ada 50 orang anak-anak di Medan Marelan yang dikhitankan oleh tim medis dari Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Haris Kelana Damanik, yang baru dilantik menjadi anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh PAC Partai Gerindra Medan Marelan, yang dimulai sejak tahun 2014.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas rejeki yang telah diberikan Allah SWT kepada keluarga kami dan kepada keluarga besar PAC Partai Gerindra Medan Marelan,” ujar Haris.

Haris Kelana Damanik yang didampingi isteri Rahmawati Harahap, berharap anak-anak yang dikhitankan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Anggota DPRD Kota Medan ini juga mengatakan, untuk membuktikan  bahwa bhakti Partai Gerindra  tetap kepada masyarakat  dari seluruh golongan.

“Kita membuktikan bhakti Partai Gerindra kepada masyarakat luas dan manfaat kami sebagai wakil rakyat di DPRD Medan bagi masyarakat sekitar,” kata anggota Komisi 2 DPRD Medan ini.

Hadir pada acara tersebut Juru Bicara Menteri Pertahanan yang juga dari tim DDC Garuda untuk pemenangan Bobby Nasution – Aulia Rachman.

Selain itu yang turut hadir juga Dahnil Anzar Simanjuntak, beserta Yusriando, Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra Kota Medan H.Ikhwan Ritonga, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto Butong, anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Gerindra Tia Ayu Anggraeni serta tim pemenangan Bobby – Aulia dari DPC Gerindra Medan.

Ketua DPC Partai Gerindra Medan H.Ikhwan Ritonga mengucapkan terima kasihnya  kepada PAC Partai Gerindra Medan Marelan, yang telah rutin melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.

“Hal ini membuktikan bahwa Partai Gerindra selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.(ts-14).  

BACA JUGA  Sambut HUT Kemerdekaan, Gerindra Medan Marelan Lakukan Bhakti Sosial Fogging
Loading...
loading...