Pilkada Makin Dekat, Re-Born Perkuat Kolaborasi Antar-Relawan untuk Sosialisasi Visi Misi Bobby-Aulia

320

tobasatu.com, Medan | Penguatan kolaborasi antar-relawan pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman dilakukan Relawan Bobby Nasution (Re-Born), Rabu (2/12). Ini sebagai upaya agar visi, misi dan program dari pasangan nomor urut 2 tersebut tersampaikan secara menyeluruh ke masyarakat.

Kolaborasi dilakukan Re-Born dengan Appsindo dan Dunsanak. Tim Re-Born yang dipimpin Ketua Umum Re-Born Suwarno mengunjungi kedua organisasi ini di Pusat Pasar Medan. Pada kesempatan ini, Re-Born mengajak Appsindo dan Dunsanak untuk membagikan brosur Maklumat Rembuk Pedagang Pasar se-Kota Medan dan majalah Medan Berkah. Dituturkan Suwarno kegiatan ini dilakukan penuh rasa kebersamaan antar-relawan dan disambut antusias oleh pedagang. Lanjut dikatakan Suwarno, tak sekadar membagi brosur dan majalah, pihaknya juga menjelaskan visi, misi dan program Bobby-Aulia yang tersaji di majalah tersebut.

“Pilkada tinggal hitungan 7 hari lagi. Jadi kami tidak boleh kendor semangatnya dalam menyampaikan visi, misi dan program dari Bobby-Aulia,” urai Suwarno.

Suwarno yang juga Ketua Umum (Ketum) Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) ini menambahkan, Re-Born akan membagikan brosur dan majalah tersebut di 53 pasar tradisional yang dikelola PD Pasar Medan.

Ia juga mengajak para pedagang yang ditemui untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020. Kedatangan pemilih dan melakukan pencoblosan, katanya, merupakan bagian dari daya upaya untuk melakukan pembenahan di Medan.

“Ada banyak persoalan di Medan yang harus dibenahi. Satu diantaranya persoalan pasar tradisional. Mari kita coblos pasangan nomor 2 agar pembenahan-pembenahan yang telah dirancang, diprogramkan bisa dikerjakan oleh pasangan Bobby-Aulia,” pungkasnya. (ts04)

Loading...
loading...