Terpilih Jadi Rektor USU, LPKAN Harap Muryanto Amin Bawa USU Berjaya Dilevel Internasional

470

tobasatu.com, Medan | Terpilihnya Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si sebagai Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2021-2026, diharap bisa membawa USU makin berjaya dilevel internasional.

Hal tersebut disampaikan Ketua Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Sumut Rafriandi, S.E, M.T, saat dijumpai awak media disela kegiatan Rakor LPKAN Sumut di Kantor DPD LPKAN Sumut, Kamis (3/12/2020).

Turut hadir Sekretaris Donie Rizal dan Humas LPKAN Sumut Aman Noris Ritonga, S.Sos dan Dr Topan Billardo Marpaung, S.Sos, M.Si. Rakor tersebut digelar secara virtual oleh semua pengurus pengurus LPKAN Sumut.

“LPKAN SUMUT tidak meragukan kualitas kepemimpinan dan keilmuan beliau. LPKAN Sumut merasa bangga atas keberhasilan Dr Muryanto Amin karena Dr Muryanto Amin pernah bekerja sama dengan LPKAN Sumut ketika menjadi narasumber dalam webinar bertajuk, ‘Mencari pejabat Eselon 2 dalam visi Sumut Bermartabat’.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Dr Muryanto Amin, S.Sos, M.Si, sebagai Rektor USU, dapat membawa USU jauh lebih hebat dan maju dilevel Internasional. LPKAN SUMUT siap bekerja sama dengan USU di bawah kepemimpinan anak muda yang cerdas dan energik serta diharapkan mampu memberikan angin perubahan di USU,” pungkas Rafriandi Nasution yang juga merupakan Dosen di FISIP UISU. (ts03)

BACA JUGA  Rektor Minta RS USU Konsisten Tingkatkan Mutu Layanan