Partai Pendukung Bobby-Aulia Luncurkan Satgas Anti Money Politics

871

tobasatu.com, Medan | Partai pengusung dan pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby-Aulia sepakat memastikan protokol kesehatan benar-benar dijalankan saksi di TPS pada 9 Desember 2020.

Bertempat di Posko Bersama Bobby-Aulia, Jalan Cut Mutia, ketua-ketua partai, mulai dari PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Golkar, Nasdem, PSI, PPP, Gelora, dan Perindo hadir untuk berkolaborasi bersama. Turut hadir Sekjen Gelora, Mahfuz Sidik, Ketua DPD PDIP Sumut dan DPP, Djarot Syaiful Hidayat, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia, HT Milwan.

Dalam kesempatan ini, Djarot mengungkapkan lantaran Pilkada dilaksanakan ditengah-tengah Covid-19, Bobby-Aulia dan seluruh partai pendukung sepakat gunakan protokol kesehatan secara tepat. “Seluruh saksi di TPS jalani rapid test. Saksi juga akan dibekali APD berupa masker, masing-masing diberikan cadangan 5 buah. Jika warga lupa bawa, akan dibantu, meskipun kami tahu setiap TPS sudah sediakan 20% dari jumlah pemilih,” ungkap dia.

Kata dia, masker diberikan untuk mendorong agar warga mau datang ke TPS. Tak hanya itu, para relawan yang bantu memantau juga akan diberikan masker agar semangat menggunakan hak pilih.

Selain itu, jelas dia, dalam Pilkada, mereka punya komitmen melawan money politics. “Dan tim anti money politics akan diturunkan ke seluruh kecamatan, agar Pilkada kota Medan benar-benar bersih agar tercipta keberkahan,” terangnya.

Djarot juga berharap mudah-mudahan kehadiran Bobby-Aulia bisa membawa keberkahan dan memberikan solusi yang tepat, supaya musibah banjir di kota Medan bisa diatasi.

“Sehingga Kota Medan betul betul nanti diberikan keberkahan bagi kita semua. Inilah kesempatan warga. Jangan golput datang ke TPS, sehingga suara kalian nanti benar-benar bisa membawa keberkahan,” terangnya.

Djarot juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung pendukung yang telah bekerja selama sekitar 3 bulan, juga tim kampanye yang luar biasa dan seluruh relawan yang turun untuk mengetuk pintu hati warga Kota Medan untuk kepentingan dan kebaikan kota Medan ini.

Sementara Bobby Nasution mengungkapkan pemberian APD dan rapid test kepada saksi ini adalah salah satu bentuk kolaborasi antara Bobby-Aulia dan partai mendukung sebelum masa pencoblosan. “Dan disini kami sepakat semua, mulai dari pemberian rapid test pembagian masker kepada saksi-saksi di TPS dan rompi untuk Satgas Anti Money Politics, seluruh yang kami lakukan adalah hasil kolaborasi dan bukan hanya dari pasangan calon saja tapi dari seluruh partai pendukung dan pengusung yang hadir. Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan pada pagi hari ini lebih memastikan lagi kepada masyarakat agar tidak takut ke TPS karena benar-benar menggunakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Bobby bilang, lantaran ingin Pilkada berjalan bersih dari money politics Satgas Anti Money Politics diluncurkan di 21 kecamatan untuk benar-benar memastikan tidak ada Money Politics di Kota Medan dan tidak ada isu-isu atau penyebaran tentang Money Politics yang mungkin merugikan satu pasangan calon. (ts05)

Loading...
loading...