Warga Medan Marelan Menanti Komitmen Wali Kota Terpilih dalam Perbaikan Infrastruktur

198
Jalan Datuk Rubiah yang rusak, salah satu jalan di Kecamatan Medan Marelan.(foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan I Warga Kecamatan Medan Marelan berharap kepada Wali Kota Medan terpilih segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak di kawasan tersebut.

Fachru Rozi Rambe (55) dan Tambos Manurung warga Medan Marelan ini ketika dijumpai tobasatu.com, Selasa (8/12/2020) siang di Belawan mengatakan, Jalan Datuk Rubiah, Jalan Ileng dan Jalan Young Panah Hijau di Kecamatan Medan Marelan wilayah Medan Utara Kota Medan masih banyak yang rusak hingga sekarang belum diperbaiki.

Menurut mereka, warga khawatir bila jalan tersebut belum juga diperbaiki, akan terjadi kecelakaan terutama saat pengendara sepeda motor melintas di jalan-jalan yang rusak tersebut di malam hari.

Sementara itu, T. Bachrumsyah wakil ketua DPRD Kota Medan ketika dijumpai di kediamannya di Belawan mengatakan, konsentrasi untuk Medan Utara ini sangat besar.

“kita selalu mengingatkan pemerintah kota bahwa wilayah Medan Utara ini menjadi prioritas dan akan dijadikan halaman depan, ternyata Medan utara ini dijadikan dapur dan tempat kotor,” tutur Bachrumsyah.

Wakil ketua DPRD Kota Medan yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan ini juga mengatakan, ini sebuah catatan penting bagi pemerintah dan pekerjaan rumah juga bagi anggota DPRD Medan dapil dua, untuk memperjuangkannya.

“Namun tidak bisa hanya diperjuangkan satu orang saja, 12 orang anggota DPRD Kota Medan dari daerah pemilihan dapil dua, harus terlibat semua untik memperjuangan nasib wilayah di Medan Utara,” ungkapnya.(ts-14).

BACA JUGA  Pimpinan DPRD Medan Minta Wali Kota Benahi Infrastruktur
Loading...
loading...