Dharma Wijaya – Adlin Tambunan Unggul Sementara di Sergai

485
Pasangan Calon Bupati Sergai Dharma Wijaya -dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan unggul sementara di penghitungan suara.

tobasatu.com, Serdang Bedagai | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan unggul sementara di Kabupaten Serdang Bedagai.

Keunggulan terjadi hampir di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten ini.

Berdasarkan penghitungan suara dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan, hingga pukul 15.00 WIB, dari 16 persen jumlah suara yang masuk, keunggulan dambaan di angka 74 persen.

Tanggapi ini, Darma Wijaya mengatakan pihaknya optimis sejak awal pendaftaran untuk maju pada Pilkada Sergai 2020 ini.

“Kita masih menunggu hasil penghitungan final, doakan saja agar keunggulan ini menjadi nyata dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sergai,” ungkapnya, Rabu (9/12/2020).

Kita menghargai segala kebijakan yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu. “Kita masih menunggu saja kemenangan ini, biarlah penyelenggara pemilu yang menghitung secara pasti,”tambahnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh tim untuk terus mengawal penyelenggaraan dan penghitungan surat suara di TPS hingga kantor KPU dan waktu pengumuman hasil Pilkada.

“Kita jangan dulu bergembira secara berlebihan, mari sama-sama kita kawal demi kemenangan bersama masyarakat,”tandasnya.

Sebelumnya, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan turun langsung meninjau proses penghitungan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), salah satunya di TPS 009 Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Sialang Buah.

Aroma harum kemenangan pasangan ini mulai tercium. Ucapan selamat pun terus mengalir baik dari tim pemenangan, partai pendukung dan masyarakat. (ts-20)

BACA JUGA  Darma Wijaya Klaim Penanganan Banjir di Sergai akan Lebih Baik Bila Terpilih Jadi Bupati
Loading...
loading...