Jelang Pencoblosan, Bobby dan Aulia Main Badminton

288

tobasatu.com, Medan | Ditengah tingginya tensi politik jelang hari pencoblosan Pilkada Medan 2020, Bobby Nasution dan Aulia Rachman justru lebih rileks dengan mengisi masa tenang dengan berolahraga badminton.

Seperti pada Selasa 8 Desember 2020B di GOR Badminton eks Bulog Jalan Abdul Manaf Lubis, Kecamatan Medan Helvetia, Bobby Nasution dan Aulia Rachman cukup rileks mengayunkan raketnya.

Bahkan, canda dan tawa dari Bobby Nasution dan Aulia Rachman tampak begitu akrab saat berada di lapangan.

Namun, Bobby dan Aulia terlihat mulai serius saat harus berhadapan dengan dua orang pemain badminton yang pernah tampil di ajang nasional, yakni Muhammad Satria dan Aswindy Fahrizal.

Muhammad Satria yang pernah tampil di berbagai ajang nasional, dan terakhir kali menjuarai juara III Ganda Taruna Putra Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier 2019.

Sedangkan Aswindy Fahrizal juga pernah tercatat sebagai atlet badminton mewakili Sumut pada PON Palembang 2004. Dua orang atlet badminton ini kebetulan sedang berlatih di lapangan tersebut.

Setelah menyelesaikan satu set permainan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman dibanjiri keringat dan kemudian menepi ke pinggir lapangan untuk berdiskusi ringan.

Sejumlah awak media yang mengetahui aktifitas Bobby dan Aulia di lapangan itu, langsung melakukan wawancara cegat saat Bobby dan Aulia hendak meninggalkan lapangan.

“Iya, alhamdulillah ini kita sekadar cari keringat. Kemarin sudah cukup ketat jadwal kita kampanye, menemui masyarakat dan waktu untuk olahraga pun tentu berkurang. Di minggu tenang ini, kita gunakan untuk istirahat dan olahraga,” tutur Bobby menjawab wartawan.

Aulia Rachman menambahkan, dia bersama Bobby memang lebih rileks dalam mengisi minggu tenang. “Di minggu tenang ini, kita memang lebih punya banyak waktu untuk berolahraga. Dan tentu kita manfaatkan untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan bugar,” terang Aulia. (ts05)

Loading...
loading...