Ke Disperindag, Darma Wijaya: Jangan Ada Lagi Layanan yang Bayar Membayar

10206
Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya berkunjung ke Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Jalan Besar Pasar Bengkel, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/12/2020).

tobasatu.com, Serdang Bedagai | Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya mengingatkan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk selalu turun ke bawah melihat kondisi dan layanan yang dilakukan bawahan agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat maksimal.

Hal itu disampaikan saat berkunjung ke Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Jalan Besar Pasar Bengkel, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/12/2020).

Dalam kunjungannya, Darma Wijaya mendapati layanan Disperindag yang tidak maksimal, untuk itu diminta kepada Kadisperindag Sergai H. Karno memperbaiki dan sering turun melihat langsung kondisi di lapangan.

“Sebenarnya tidak ada masalah, hanya miskomunikasi antar bawahan dengan pimpinan, dan kita sudah memperbaiki itu,” ungkapnya.

Para pejabat dan kepala OPD lain juga diminta tidak menunggu laporan dari bawah, melainkan datang atau lihat kondisi dan situasinya secara langsung.

“Saya tidak mau lagi mendengar ada layanan yang bayar membayar, semua layanan administrasi tidak lagi boleh bayar membayar, semua harus digratiskan,” tambahnya.

Saat di Disperindag, Wabup Darma Wijaya mendapati ada seorang pedagang pasar yang komplain atas layanan yang diberikan Diperindag. “Kita harus bekerja dengan hati, jangan sampai gara-gara sedikit kita kena OTT aparat, karena tugas kita melayani, bukan dilayani,” tegasnya. (ts-02)

BACA JUGA  Sidak ke Bappeda, Wabup Darma Wijaya Ancam Tindak Tegas Pejabat yang ‘Main-main’
Loading...
loading...