Maling Handphone Babak Belur Dihajar Warga

4234
Maling Handphone babak belur dihajar warga (foto : tobasatu.com/ lee)

tobasatu.com, Belawan | Seorang maling di Belawan Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Sumatera Utara, babak belur dihajar warga  setelah mencoba kabur melarikan handphone milik korbannya, Senin (21/12/2020) malam. Beruntung pelaku diselamatkan petugas Polairud, hingga mampu meredam amarah warga.

Azman (30) warga Gang Kenanga Belawan Kecamatan Medan Belawan, sempat  babak belur dihajar warga, setelah kabur dari angkutan umum  karena gagal merampok penumpang, angkutan umum tersebut.

Pelaku Azman dikenali warga Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan yang sudah menjadi buronan warga saat ketemu warga dihajar kembali hingga semakin babak belur.

Beruntung lokasi tersebut  dekat dengan markas Ditpolairud Polda Sumut, sehingga pelaku cepat diamankan petugas.

Nellis (29), salah satu korban yang menandai pelaku mengatakan, telah mengalami kemalingan 3 unit handphone di rumahnya, dikatakannya, pelaku selain melakukan aksi kejahatan di angkutan umum, juga sering mencongkel rumah korbannya  dan melarikan barang-barang berharga korbannya.

Pelaku yang merupakan residivis atas peristiwa yang sama, kini dibawa ke Polsek Medan Belawan, untuk diminta keterangan  dan ditindak sesuai hukum. (ts -14)

BACA JUGA  Sempat Ngumpet di Kampus, Maling Handpone Akhirnya Dihajar Warga
Loading...
loading...