Anak Mantan Atlet PON Sumut Sabet Juara 2 & 3 Karate Usia Dini di Kejuaraan Antar Dojo Piala SHOKAIDO Pengcab Medan

468

tobasatu.com, Medan | Abang beradik Fabian Aulia (9) dan Falikha Ayumi Azahra (7) meraih prestasi di kejuaraan Antar Dojo Piala SHOKAIDO Pengcab Medan di Yon Zipur, Jalan Kapten Muslim, Minggu (10/1).

Dalam kejuaraan tersebut, Fabian meraih juara ke-3 kategori Kata Perorangan Putra usia dini. Sedangkan Ayumi meraih juara ke-2 kategori Kata dan Komite Perorangan Putri.

“Alhamdulillah, selama berlatih selama setahun di Club Shokaido Ubudiyah, prestasi kedua anak saya mulai membuah hasil. Kedua anak saya dengan tekun belajar tanpa kenal lelah untuk meraih hasil yang baik,” ungkap Aswindy Fachrizal, S.E, ayah dari kedua anak tersebut.

Aswindy yang merupakan juara badminton asal Sumut di PON Jakabaring Palembang tahun 2004 mengaku, dirinya tidak ada memaksakan kedua anaknya untuk menjadi atlet badminton. Dirinya memberikan kebebasan kepada kedua anaknya berkiprah di cabang olahraga (cabor) yang mereka minati.

“Saya tidak ada memaksakan kehendak dan kemauan mereka menekuni cabor karate. Saya pun mendukung sepenuhnya keinginan mereka. Semoga ke depannya, mereka bisa berprestasi dan membuat harum nama Sumatera Utara (Sumut) di event mendatang,” terang ayah 2 anak ini.

Selain prestasi Fabian dan Ayumi, Club Shokaido Ubudiyah berhasil merebut juara umum medali komite dengan menggumpulkan 6 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

“Club Shokaido Ubudiyah yang dilatih Senpai Jelly Hasibuan, Erwin Sitompul, Erwin Siregar, Hendra dan Sense Ardiansyah Pohan sudah banyak melahirkan atlet berprestasi di kota Medan,” tandas Aswindy. (ts04)

Loading...
loading...