Cegah Penularan Covid-19, Personel Polres Tanjung Balai Patroli Hingga Malam Hari

364

tobasatu.com, Tanjung Balai | Opserasi Yustisi dalam rangka pencegaham Covid-19 digelar personel Polres Tanjung Balai.

Pendisiplinan ini sekaligus Cipta Kondisi terhadap objek vital di wilayah Kota Tanjungbalai. Patroli gabungan digelar, Sabtu (16/01/21) hingga Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Personel yang terdiri dari Polres Tanjung Balai, TNI dan Pemko Tanjung Balai mengawali kegiatan dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Tanjung Balai Selatan.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Senin (18/1) saat dikonfirmasi menyampaikan operasi pendisiplinan ini diharapkan agar masyarakat Kota Tanjungbalai dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tim juga mengingatkan masyarakat menerapkan Pola 4M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Yudha menambahkan dalam kegiatan ini, tim gabungan memberi teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Kami memberi imbauan dan teguran bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, maupun menerapkan pola 4M,” bebernya.

Imbauan serupa juga disampaikan kepada pengusahan/pemilik toko yang tidak menyediakan westafel dan sabun cuci tangan. “Kami juga melakukan pemantauan terhadap kapasitas jumlah pengunjung di cafe, rumah makan, warung, super market, tempat hiburan, warnet dan tempat keramaian lainnya,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan tersebut. (ts05)

Loading...
loading...