Guru di Asahan Cabuli Anak Bawah Umur

3419

tobasatu.com, Asahan | Seorang guru di Asahan diringkud petugas Satreskrim Polres Asahan karena mencabuli anak bawah umut.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani menyebutkan, pelaku berinisial As (18), warga Kecamatan Silau Laut, Asahan. AS diringkus berdasarkan Laporan Polisi bernomor LP: 115/II/2021/SU/Res Ash, tanggal 10 Februari 2021.

Pencabulan terjadi pada Januari 2021. AS yang berprofesi sebagai seorang guru melakukan pencabulan terhadap seorang anak bawah umur sebut saja Mawar (15).

Lanjut Ramadhani, tindakan tidak senonoh terhadap korban tersebut telah tejadi berulang kali. Terakhir kali pada 23 Januari 2021.

Pria berpangkat tiga garis di pundak ini mengungkapkan, setelah mengetahui apa yang telah dilakukan oleh pelaku tersebut, ayah korban BS (45) langsung membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan pada 11 Februari 2021.

“Setelah mendengar langsung pengakuan dari korban, Unit PPA meringkus dan menjebloskan pelaku ke sel Satreskrim Polres,” ungkapnya, Jumat (12/2/2021).

Ramadhami menambahka pelaku akan dijerat dengan Pasal UU Perlindungan. (ts21)

BACA JUGA  Tutup Saluran Parit, Pembangunan Perumahan di Asahan Didemo Warga
Loading...
loading...