Hans Station Digerebek, 7 Karyawan Diamankan, Replika Revolver Jadi Barang Bukti

1607

tobasatu.com, Labuhanbatu | Personel gabungan Polres Labuhanbatu dengan BNNK Labura mengegrebek Hans Station di Jalan Juang Tugu 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Prapat, Labuhanbatu, Rabu (17/2/2021) dini hari.

Sebanyak 95 personel gabungan Polres Labuhanbatu terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam dan 5 personel BNNK Labura.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, mengatakan kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin.

Kegiatan dimulai dengan apel pukul 02.00 WIB dilanjutkan menuju lokasi. Saat tim tiba, ternyata lampu sudah dipadamkan. Sehingga dibuka secara paksa. Diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas sehingga sempat kabur. Dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar.

Selanjutnya tujuh karyawan Hans Station diamankan ke Polres Labuhan dengan inisial Jj (43), Dw (28), Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23).

Ketujuh orang yang diamankan diserahkan ke Satreskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI No. 12/1951 dan UU RI No 6/2018. (ts05)

BACA JUGA  Geledah Rumah Tersangka Narkoba, Polisi Temukan 40 Butir Peluru Aktif
Loading...
loading...