Aseng Diupah Rp1,5 Juta untuk Bunuh Selingkuhan Istri Paman, Ditangkap Setelah Setahun Buron

1635

tobasatu.com, Belawan | Setahun diburon, pembunuh bayaran dibekuk petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (16/2/2021) di kawasan Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Saat akan ditangkap, pelaku melakukan perlawanan dan mengancam keselamatan petugas. Tindakan tegas tepat dan terukur dilakukan petugas dengan menembak kaki kanannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad R Dayan, melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek Hery Cahyadi, menyampaikan kepada sejulah wartawan di Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (18/2/2021), pada Senin (23/12/2019), pelaku Agus Salim alias Aseng (32), penduduk Gang Setia, Tajung Tiram, Kabupaten Batubara, menusuk perut korban Muhammad Ikhsan alias Ikhsan (20) di Dusun XX Tanjung Sari, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, sebanyak 10 kali.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku membuang jasadnya di areal perkebunan tebu di kawasan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang. Pelaku melakukan pembunuhan ini karena disuruh oleh pamannya Ridwan Ismail dan dibantu mertua pamannya Rachmad Ipong.

Karena korban berselingkuh dengan istri paman. Kedua pelaku sebelumnya sudah berhasil ditangkap. Hasil penyidikan, pelaku mengaku melakukan pembunuhan tersebut dan dibayar pamannya sebesar Rp1,5 juta.

“Pelaku Agus Salim alias Aseng saat ini terancam akan dipenjara selama seumur hidup,” pungkas Kasat Reskrim. (ts14)

BACA JUGA  Istri Terlibat Pembunuhan Suami Menangis Saat di Sidang
Loading...
loading...