Bobby Nasution Resmi Dilantik Sebagai Wali Kota Medan

284
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik 6 kepala daerah terpilih di Sumut, termasuk Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

tobasatu.com, Medan | Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan terpilih hasil Pilkada 2020, Bobby Nasution dan Aulia Rachman resmi dilantik, Jumat (26/2/2021).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik 6 kepala daerah terpilih di Sumut, termasuk Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Pelantikan dilakukan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan dihadiri Wakil Gubernur Musa Rajekshah, di Aula Tengku Rizal Nurdin di Jalan Sudirman No.41, Medan.

Bobby yang merupakan menantu Presiden Jokowi terlihat didampingi sang istri, Kahiyang Ayu yang mengenakan kebaya merah dan selendang ulos.

Sementara wakilnya Aulia Rachman juga terlihat didampingi sang istri Shaula Arindianty.

Selain Bobby dan Aulia, Edy Rahmayadi juga melantik 5 kepala daerah lainnya yakni Amir Hamzah sebagai Wakil Wali Kota Binjai, HM Syahrial dan H Waris sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai, H Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Darma Wijaya dan Adlin Umar Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, serta Dosmar Banjarnahor dan Oloan Nababan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan.

Gubernur Edy Rahmayadi kepada wartawan usai pelantikan menyatakan hal yang pertama yang harus dilakukan para kepala daerah yang telah dilantik adalah berkoordinasi dan membenahi daerahnya masing-masing, sebab saat ini banyak persoalan yang harus diselesaikan

“Segera berkoordinasi dan selesaikan persoalan yang saat ini masih ada, termasuk soal Covid-19,” tutur Edy Rahmayadi. (ts-02)

BACA JUGA  Bukan Settingan! Orderan Kebab Durian Meroket Usai Kunjungan Bobby Nasution dan Ketum Re-Born
Loading...
loading...