Soal Remaja PHL Dihabisi Oknum Polisi, Korban Sempat 4 Bulan Berhenti Bekerja, Keluarga Harap Pelaku Dihukum Maksimal

1422

tobasatu.com, Medan | Suasana duka masih menyelimuti keluarga Rizka Fitria (21), warga Lorong 5 Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Ayah Rizka Fitria, Alan Sutopo berharap pelaku dihukum maksimal sesuai dengan ketentuan yang ada.

Riki Fitria dihabisi Aipda RS oknum polisi di Polres Pelabuhan Belawan. Ia telah diamankan personel Polda Sumatera Utara, Rabu (24/2/2021).

Alan Sutopo mengatakan, Rizki merupakan anak perempuan satu-satunya. Semasa hidup, Rizki tidak pernah merepotkan keluarga.

Anak ketiga dari 6 bersaudara itu dikenal mandiri. Rizki sempat berhenti menjadi pekerja harian lepas di Polres Pelabuhan Belawan selama 4 bulan, tetapi setelah itu Rizka kembali bekerja.

Alan mengaku lega karena pelaku pembunuh anaknya telah ditangkap. “Kami meminta petugas kepolisian untuk menghukum pelaku sesuai dengan ketentuan hukum,” bilangnya.

Sementara itu di rumah korban Aprilia Cinta masih ramai dikunjungi warga yang bertakziah. Mereja geram mendengar pelaku merupakan oknum Polisi.

Dalam kasus ini, Kepolisian Sumatera Utara telah mengamankan oknum personel Unit Sahbara Polres Pelabuhan Belawan, Aipda RS sebagai pelaku pembunuhan dua wanita muda tersebut. (ts14)

BACA JUGA  Polresta Medan Ungkap Kasus Pembunuhan Bayi Usia 6 Hari
Loading...
loading...