Pembobol Kios Ponsel Dibekuk di Dalam Rumah

1309

tobasatu.com, Asahan | Bobol kios ponsel, Aldi (21), warga Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Asahan diamankan personel Polsek Air Batu, Sabtu ( 27/2).

Aldi membobol kios ponsel milik Agung Susilo (22) yang berada di Dusun III, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, Minggu (28/2), menuturkan pencurian terjadi pada Rabu (24/2) lalu. Saat itu, korban terkejut karena pintu kios depan yang terbuat dari kayu sudah terbuka.

Korban langsung memeriksa barang-barang yang berada di dalam kios berserakan. Setelah dicek, barang-barang berupa 1 earphone, 3 kabel power bank, 30 kabel audio, 1 kotak musik, 10 earphone musik, 3 handset bluetooth, 3 memori handphone, 6 botol parfum, 4 handphone sudah tidak ada lagi.

Rusli mengungkapkan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Air Batu. Mendapatkan laporan tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Air Batu melakukan penyelidikan. Akhirnya Aldi Kurniawan ditangkap di dalam rumahnya.

Rusli menambahkan, pada saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku Aldi, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti berupa 2 buah kabel pawer bank, 2 buah kabel audio dan 1 buah earphone.

“Saat ini, pelaku Aldi masih berada di Polsek Air Batu untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebanyak jutaan rupiah,” tutupnya. (ts21)

BACA JUGA  Masih Ada Sekolah di Asahan yang tak Punya WC
Loading...
loading...