Aipda RS Baru 6 Bulan Tinggal di Rengas Pulau, Dikenal sebagai Pribadi Tertutup

2246

tobasatu.com, Medan | Aipda RS, oknum polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan yang membunuh dua remaja perempuan, dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

Hasil penelusuran awak media tobasatu.com, pelaku Aipda RS mengontrak di sebuah rumah di kawasan Lingkungan 25, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Ia tinggal bersama seorang istri dan ketiga anaknya. Menurut warga setempat, pelaku dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Aipda RS mengontrak di rumah itu selama 6 bulan.

Sementara itu, Yuda Alfian, kepala lingkungan setempat mengatakan, selama tinggal di lingkungannya, Aipda RS tidak pernah melapor dan tidak pernah bergaul dengan masyarakat sekitar.

Aipda RS, oknum polisi yang bertugas di Unit Sabhara Polres Pelabuhan Belawa ditangkap di kediamannya sehari setelah jenazah 2 gadis asal Kecamatan Medan Belawan itu ditemukan di dua lokasi berbeda.

Kini pelaku masih menjalani proses penyidikan untuk mengungkap motif utama pembunuhan yang melibatkan seorang gadis bawah umur dan seorang lainnya merupakan pekerja harian lepas (PHL) di Polres Pelabuhan Belawan. (ts14)

BACA JUGA  Korsleting Listrik Hanguskan Empat Rumah di Belawan
Loading...
loading...