HUT ke-1 Tim 11 Jurnalis Medan Utara, Diharap Semakin Profesional dan Perhatikan Kode Etik Jurnalistik

441

tobasatu. com, Medan | Wartawan yang tergabung dalam Tim 11 Jurnalis Medan Utara diharap semakin profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik dan senantiasa memperhatikan kode etik jurnalistik.

Itu diungkapkan oleh Penasehat Tim 11 Jurnalis Medan Utara Desrin Pasaribu pada HUT ke-1 wartawan yang tergabung dalam Tim 11 Jurnalis Medan Utara di Cafe Bunda Lia Jalan KL Yos Sudarso km 15, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (5/3).

“Laksanakan tugas-tugas jurnalistik dengan cara profesional dan senantiasa memperhatikan kode etik jurnalistik,” pesan Desrin Pasaribu.

Sementara itu, Ketua Tim 11 Jurnalis Medan Utara Toga Pasaribu berharap, kedepannya Tim 11 Jurnalis Medan Utara lebih solid dan profesional lagi dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik di lapangan.

“Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, pepatah ini tepat untuk kita teladani agar kedepannya Tim 11 Jurnalis Medan Utara semakin solid dan profesional dalam pemberitaan-pemberitaannya,” harap Toga Pasaribu.

Sedangkan Pembina Tim 11 Jurnalis Medan Utara Ganda Simbolon berpesan agar semua wartawan yang tergabung dalam Tim 11 Jurnalis Medan Utara mendukung program pemerintah dalam pembangunan di kawasan Medan Utara agar kawasan pesisir Medan Utara ini semakin pesat dan berkembang.

“Adanya dukungan dari para wartawan, pelaksanaan program pembangunan di kawasan Medan Utara semakin lancar sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat,” sebut Ganda Simbolon yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan.

Peringatan HUT ke-1 Tim 11 Jurnalis Medan Utara tersebut diawali dengan pembacaan doa oleh Suratman dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Tim 11 Jurnalis Medan Utara Toga Pasaribu.

Hadir dalam acara HUT Perdana Tim 11 Jurnalis Medan Utara antara lain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan, anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe alias Bayek dan Hendra DS, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Simbolon, Lelo Ritonga dari PT Musim Mas serta para wartawan yang tergabung dalam Tim 11 Jurnalis Medan Utara. (ts14)

BACA JUGA  Pedagang Apresiasi Kapolrestabes Medan Sigap Basmi Preman
Loading...
loading...