Perindo Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPD Perindo Tanjungbalai

1903

tobasatu.com, Medan | DPW Perindo Sumut menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan DPD Perindo Tanjungbalai, Rabu (31/3).

Adapun susunan kepengurusan DPD Perindo Tanjungbalai terdiri dari Ketua Irwansyah Putra Margolang, Sekretaris Alfian Santosa dan Bendahara M. Ikhsan Sitorus. Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Bendahara Januazir Chuwardi dan jajaran pengurus DPW lainnya.

Dalam arahannya, Rudi menyebut agar para pengurus DPD Tanjungbalai mengemban amanah ini dengan baik. Yakni membangun dan membesarkan Perindo di Tanjungbalai. Sebab pada Pemilu 2019 tak ada kader Perindo yang melenggang menjadi legislator.

“Ini tugas berat bagi ketua dan pengurus. Diharapkan ketua yang baru mampu menjadi nahkoda yang baik. Para pengurus diharapkan mengetahui fungsi masing-masing,” pesan Rudi.

Ditambahkan Rudi, ia juga mengapresiasi kepengurusan DPD Tanjungbalai yang mencapai 39 orang pengurus. Ini artinya, kata Rudi, Ketua DPD Tanjungbalai bisa merekrut kader untui mengisi pos pengurus DPD. Ia berharap agar itu bisa terlaksana pula hingga jajaran pengurus ranting.

“Kami berharap agar Ketua DPD Tanjungbalau bisa menjalankan visi dan misi yang disampaikan saat uji kepatutan dan kelayakan. Perlu diingat, DPW akan tetap melakukan evaluasi terhadap pengurus,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Tanjungbalai Irwansyah Putra Margolang mengungkapkan, setelah menerima SK pihaknya akan membentuk pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan. Ia menargetkan dalam sebulan akan menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Agar bisa mendukung itu, Irwansyah mengajak para pengurus DPD Perindo Tanjungbalai menumbuhkan rasa kecintaan ke partai. “Mari kita bekerja sama mengembangkan kepengurusan hingga ranting. Kepercayaan ini jangan disia-siakan,” tandasnya. (ts04)

BACA JUGA  Kadernya Dibunuh, Partai Perindo Sumut Minta Polisi Ringkus Otak Pelaku
Loading...
loading...