Ambil Jalur Terlalu ke Kanan, Pelajar SMA Tewas Digilas Truk

521

tobasatu.com, Sergai | Samuel M Simamora alias Muel (16), tewas usai ditabrak truk.

Kecelakaan yang menimpa pelajar SMA di Sei Rampah tinggal menetap di Jalan Perumnas, Dusun VII, Desa Pematang Ganjang, Kec Sei Rampah, Sergai, terjadi, Minggu (4/4) sekitar pukul 18.20 WIB.

Muel saat itu berboncengan dengan Tegar Nasution (17), warga Dusun III, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max BK 3292 XBD melaju dari Medan menuju Tebing Tinggi. Setiba di lokasi tepatnya di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Km 54-53 Dusun I, Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, Sergai, Muel hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Nahas, Muel mengambil jalur terlalu ke kanan dan tidak menghiraukan adanya truk BK 8203 CM yang dikemudikan Sanusi Sinaga (64), warga Dusun III, Desa Suka Deras, Kec Sei Suka, Batubara yang datang berlawanan arah. Kedua kendaraan itu langsung bertabrakan.

Muel jatuh ke kolong truk. Ia mengalami luka berat di bagian kepala belakang pecah, paha robek, tangan kiri lecet dan kaki patah. Sedangkan rekannya Tegar Nasution, hanya mengalami luka ringan. Korban tewas dan luka langsung di larikan ke RS Sultan Sulaiman Sergai.

Personel Satlantas Polres Sergai yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian. Kedua kendaraan diamankan ke Pos Lantas Sergai. Begitu juga sopir truk turut diamankan.

Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SIK mengungkapkan satu orang tewas di tempat dan satu terluka, sedangkan kerugian di taksir Rp3 juta. “Peristiwa ini sudah ditangani unit Lakalantas Polres Sergai. Kedua kendaraan sudah diamankan sedangkan korban tewas sudah dievakuasi ke rumah duka,” papar Kasat. (ts23)

BACA JUGA  Setya Novanto Kecelakaan, Kepala Benjol, Tangan Bengkak
Loading...
loading...