Pangdam I/BB Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Lanud Soewondo

228

tobasatu.com, Medan | Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP,MM dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pelaksanaan peninjauan vaksinasi massal Drive Thru di apron Bravo Lanud Soewondo, Rabu (7/4/2021).

Vaksinasi dilakukan kepada masyarakat lanjut usia dan para pendampingnya. Panglima TNI mengharapkan strategi model drive thru bisa mencapai vaksinasi secara nasional tercapai.

“Kepada seluruh masyarakat, walaupun kita sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker. Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid-19, adalah tetap menggunakan masker Walaupun sudah divaksin,” ucap Marsekal Hadi.

Pada kesempatan yang sama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan dengan 1.000 pendaftar setiap harinya dapat dilayani dengan baik yang tersebar di 6 titik lokasi vaksinasi yakin bahwa program vaksinasi massal dalam rangka membentuk hard imunity di kota Medan, bisa terlaksana dengan baik. (ts04)

BACA JUGA  Jelang Kunjuangan OASE, Pangdam I /BB Tinjau Situasi Sinabung
Loading...
loading...