Avanza Tergelincir di Km 68-600 Tol KMTT, 3 Penumpang Tewas

1203

tobasatu.com. Sergai | Mobil Toyota Avanza BK 1816 JO tergelincir dan menyebabkan keluar dari jalan Tol Kualanamu-Medan-Tebingtinggi (KMTT) tepatnya di KM 68-600, Dusun I, Desa Tanah Raja, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Selasa (13/4/2021). Kecelakaam ini mengakibatkan tiga penumpang di mobil hitam itu tewas.

Informasi dihimpun. Avanza dikemudikan Sukirno (41). Ia membawa Nur Ainun (45) dan anaknya Karya Danu (13). Ketiganya warga Jalan Biskey, Ling IV, Desa Kapias Pulau, Kec Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai dan Suriani (43), warga Dusun XXII Pulau Rawa, Kel Sampali, Kec Percut Sei Tuan, Kec Deliserdang, serta Rubini (52), warga Dusun IV, Desa Penggalangan, Kec Air Jonan, Asahan. Sukirno mulanya melaju di jalur lambat dari arah Tebingtinggi-Medan.

Setiba di lokasi, mobil yang dikemudikan Sukirno tergelincir dan keluar dari jalan bebas hambatan. Mobil terbalik sebanyak tiga kali. Sukirno mengalami luka robek di bagian dagu dan dada remuk. Ia tewas di tempat. Suriani dan Rubini, mengalami luka pada kaki yang patah memar pada kepala. Mereka tewas saat dalam perjalanan ke RS Trianda Pasar Bengkel.

Danu dan Nur Ainun mengalmi luka di bagian tangan dan dada. Hingga kini masih dalam perawatan medis di RS Trianda Pasar Bengkel.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan dari keterangan penumpang mengaku sopir mengantuk dan oleng ke kiri. Disusul keluar dari jalan tol. “Peristiwa ini sudah ditangani,” papar Agung. (ts23)

BACA JUGA  Aslog Danlantamal I Disertijabkan