Ini Pesan Dandim 0201/BS ke Peserta Latsitardanus XLI yang Renovasi Rumah di Klumpang

334

tobasatu.com, Medan | Dandim 0201/BS Kol Inf Agus Setiandar, S.I.P, mengecek renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang dikerjakan peserta taruna Latsitardanus XLI. Rumah tersebut milik Hamijariah terletak di Dusun 3 Desa Klumpang Kampung, Kec Hamparan Perak, Rabu (14/4).

Dandim didampingi oleh Dansatlat 4/kijang AKBP Siswo Dwi Nugroho dan perwakilan Bidang SDM Pemprovsu Tati Hartina. Pada kesempatan itu, Dandim berpesan agar para taruna melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh. Sehingga hasil akhir dari pengerjaan ini sesuai dengan harapan.

Adapun peserta Latsitardanus yang mengikuti kegiatan berjumlah 25 orang terdiri dari 1 pendamping, 13 Akpol, 4 Akmil, 2 AAL, 2 AAU dan 3 mahasiswa USU.

Kegiatan tersebut diawali apel pagi yang dipimpin Danramil 0201-12/HP Kapten Kav Azwar. Para peserta Latsitardanus melanjutkan dan membantu pengerjaan RLTH rumah Hamijariah.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Hamparanperak Kompol Edwart Simamora Pasiterdim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring, Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu Manullang, Babinsa Koramil 0201-12/HP, Bhabinkamtibmas Polsek Hamparan Perak, Kades Klumpang Kampung Eka Y. (ts04)

BACA JUGA  Kala Bocah Asyik Menyaksikan Alat Berat Beroperasi di Lokasi TMMD
Loading...
loading...